Sosok Dibalik Hilangnya Grup Non Sense Meme Dari Pencarian | Fantasi Gamer


Halo sobat Fantasi Gamer! kangen gak sama mimin h3h3 akhir akhir ini mimin jarang sekali update artikel karena kekurangan info" terkini. Tapi sekarang ada nih, yang lagi rame rame nya di social media. Apakah itu?

Ya Fans Page Indonesian Reporting Comision atau disingkat 'IReC' Adalah sebuah FP yang telah menghilangkan salah satu grup meme internasional yaitu Non Sense Memes. Bagaimana anak meme tidak dibuat marah olehnya? grup yang berisi meme meme lucu untuk mengisi waktu luang tiba - tiba saja lenyap seakan ditelan bumi.

Menurut info dari LPI (Laskar Pereport Indonesia) Pelaku sekaligus Admin dibalik FP IReC ini hanya satu orang dan dia bernama 'Muhammad Salim'. Di akun facebook nya muhammad salim yang banyak diduga kalau itu akun fake, disitu dinyatakan kalau pemilik akun telah meninggal dunia (inalilahi) jika kalian scroll" kebawah juga ada postingan Orang ramai - ramai sedang menggali kubur. Entah ini hanya untuk pelarian nya saja atu memang benar. tidak ada yang tau pastinya.


Namun, identitas lengkap si Muhammad Salim ini rupanya sudah diketahui bahkan banyak yang membeberkannya di facebook dengan harapan seseorang untuk menciduknya, Mimin gak akan membeberkan disini ya karna itu privasi orang ;'). Nah yang bikin mimin suka ketawa - ketawa sendiri itu ketika para anak meme yang sakit hati ini membuat Grup khusus untuk menciduk Muhammad salim ini. Entahlah mimin juga ga tau apa tujuan sebenarnya dibuat grup itu. Nama grupnya sendiri adalah "AYO BERSATU CARI SALIM DEMI MENDAPATKAN $300" haha gimana gak bikain ketawa coba.


Sebuah komentar dari orang Bule mengatakan "Siapa yang bisa menangkap dan Live akan mendapat $300" hmm kalo menurut mimin yang kategorinya MsQueen ini sih, uang segitu tergolong cukup banyak ya.

Mungkin seperti itu saja penjelasan mimin kali ini mungkin update artikel berikutnya agak lama karna mimin jg kehabisan konten untuk dibahas ;'( Terimakasih sudah berkunjung ;"*

0 Response to "Sosok Dibalik Hilangnya Grup Non Sense Meme Dari Pencarian | Fantasi Gamer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel