Anime Fantasy Terbaik Sepanjang Sejarah Anime | Pokoknya Wajib Tonton Gaess


Yo sobat Fantasi Gamer! Apa yang terlintas di pikiran kalian ketika melihat atau mendengar kata "Fantasy" ya tentu saja sebuah Ketidak nyataan yang berbau petualangan yang seru. Kali ini mimin akan membahas beberapa Anime yang mengandung unsur/ Anime bergenre Fantasy terbaik dan pastinya wajib sobat tonton.

1. Made in Abyss


(Loh min, Anime apaan nih? kok bisa ada di peringkat pertama sih? njirr mimin lolicon nih, ngaku lo min) Njirr bukan lah gan. Walopun MC di anime ini Loli tetap saja bukan itu yang bikin mimin suka sekali anime ini(terus apa tuh min?). Ya kalo menurut mimin Fantasigamer pribadi, Anime dengan genre Fantasy terbaik dari semua anime yang pernah mimin tonton adalah Made in Abyss. Kenapa bisa begitu? Anime Made in Abyss ini bercerita tentang sebuah lubang besar yang sangat dalam dan bernama Abyss. Para petualang yang penasaran dengan isi Abyss tersebut berpetualang masuk ke dalam Abyss. dan menemukan banyak sekali harta karun dan pastinya banyak monster - monster aneh dan seram yang tidak bisa dijumpai di permukaan. Nah, dari sini sudah terlihat kan kira - kira bagaimana keseruan nya. Menjelajah ke tempat yang tidak diketahui bahaya nya pastinya sangat seru dan menegangkan. maka dari itu Anime ini adalah Anime yang wajib ditonton untuk sobat pecinta anime bergenre Fantasy.

Download Anime Made in Abyss : Disini

2. Sword Art Online


Sebenarnya SAO(Sword Art Online) ini bukan Anime Fantasy karena semua petualangan kirito(MC) di SAO hanya terjadi di dalam game. Tapi, karena sebagian besar anime SAO ini menceritakan kehidupan dan petualangan kirito di dalam game maka anime ini bisa dikatakan sebagai Anime bergenre Fantasy. Kenapa anime ini bisa ada di peringkat ke 2 menurut mimin Fantsaigamer? Ya dari semua anime yang berkisah tentang Manusia yang pergi/terjebak di duia game, anime SAO ini adalah yang terbaik. Dilihat dari segi cerita Seorang Beta tester yang sudah berlevel tinggi dan terjebak di dunia game dimana dia harus menyelesaikan game nya untuk bisa keluar darisana Pastinya sangat seru dan menegangkan. dan dilihat dari segi Epic battle nya yang bikin sesak nafas dan membuat mata berkaca - kaca(njirr baperan lu min h3h3).

Download Anime Sword Art Online : Disini

3. Date A Live


(mimin pasti DAL Lover kan? ngaku lo min h3h3h3) njirr bener tong h3h3. Meski begitu, mimin meletakan anime Date A Live ini di posisi ketiga. kenapa anime ini bisa dikatakan anime Fantasy terbaik? Ya anime ini bercerita tentang Manusia yang berubah menjadi roh oleh sesuatu yang misterius. Dan Itsuka Sidou(MC) memiliki kekuatan untuk menyegel kekuatan para roh agar terkendali karena setiap kedtangan roh dapat menyebabkan distorsi ruang yang dapat menghancurkan wilayah disekitar distorsi ruang itu. Anime Date A Live ini menurut mimin bisa membuat suasana hati si penonton untuk terjun/hanyut kedalam cerita seolah olah anime ini menghipnotis si penonton agar mereka berpikir seolah - olah mereka hidup di dalam anime ini. Selain ceritanya yang menarik, Anime Date A Live ini juga bisa dikatankan dapat membuat orang meneteskan air mata. Bagaimana tidak, Bayangkan kalian sangat ingin sekali melindungi seseorang tetapi kalian tidak punya cukup kekuatan untuk melakukan itu (njirr) ;"(

Download Anime Date A Live : Disini

Hmmm sepertinya itu saja yang dapat mimin Fantasigamer sampaikan di artikel ini, jangan lupa ya abis baca artikel ini pokoknya langsung download 3 anime diatas wkwk
Bila ada kesalahan penulisan atau kalian ingin berpendapat silahkan bisa tinggalkan komentar, itu akan sangat membantu.

0 Response to "Anime Fantasy Terbaik Sepanjang Sejarah Anime | Pokoknya Wajib Tonton Gaess"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel