Siapa Sebenarnya Hero Kelas S Peringkat 1 BLAST | Gimana Wajah BLAST?


OPM - One Punch Man - Halo sobat Fantasi Gamer! Jumpa lagi sama mimin kali ini mimin mau ngebahas sesuatu yang agak menarik nih, Ya BLAST bagi kalian pecinta Anime One Punch Man atau disingkat OPM pastinya tidak asing kan kalo mendengar nama Blast. Blast adalah hero kelas S peringkat 1 yang artinya dia adalah yang terkuat diantara para hero lainnya. Tapi, kenapa sosok blast ini justru belum pernah menampakkan dirinya?.

Banyak argumen bermunculan, mimin sendiri sih sering liat ya postingan orang - orang digrub Anime Lovers Indonesia yang membahas tentang Blast ini. Mulai dari yang katanya blast ini sebenarnya saitama lah, ini lah, itu lah, wkwk pastinya banyak yang menimpulkan argumen berbeda - beda. (Lah kalo menurut mimin sendiri gimana min? emang mimin tau siapa itu Blast dan gimana bentuk wajahnya?) Njirr mana mimin tau wkw TAPI. kalo menurut mimin dari foto - foto atau gambar yang tersebar di google atau facebook, Sosok Blast ini malah mirip kaya MC di anime Berserker ya h3h3. Spoiler resmi untuk saat ini hanya gambaran blast dari sisi belakang kenapa resmi? ya karna dari manga versi ONE nya sendiri bukan Fanmade.


Kemaren mimin liat postingan di grub anime, Katanya Blast ini sebenarnya adalah saitama pada saat masih memiliki rambut, hmm agak aneh juga si kan waktu masih punya rambut saitama belum kuat? Kalo gitu mimin punya argumen sendiri nih h3h3.

Blast mendapatkan kekuatan yang sama seperti saitama dengan cara yang sama seperti saitama juga. Pada saat mereka bertemu nanti, Saitama belum mengetahui siapa itu Blast karena belum bertemu. Tapi, setelah mereka bertemu nanti saitama baru menyadarinya bahwa Hero Peringkat 1 Kelas S ini ternyata adalah teman masa kecilnya. (njirr min, kata siapa lu? sotau amat) yee namanya juga berpendapat wkwk

Okelah itu saja dari mimin untuk artikel kali ini. Terimakasih sudah berkunjung mohon maaf kalo artikel ini agak gaguna h3h3. Bonus pict terakhit Blast Fanmade. OPM - One Punch Man


0 Response to "Siapa Sebenarnya Hero Kelas S Peringkat 1 BLAST | Gimana Wajah BLAST?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel