Cara Melakukan Astral Projection 100% Berhasil | Semua Orang Bisa Melakukannya


Ini adalah cara melakukan Astral Projection :

NOTE : Jika kalian belum mengetahui apa itu Astral Projection, baca dulu | Apa Itu Astral Projection? Pengertian Dan Penjelasan Ilmiah Astral Projection

1. Anda harus berada dalam kondisi "relaksasi yang sangat dalam". Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. Setelah anda mencapai kondisi "relaksasi yang sangat dalam", kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yang masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu "infra merah", yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap.
Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

untuk yang merasa takut tidak bisa kembali ke badan asli, kalau kalian mencobanya, dan ternyata berhasil. kalian akan menemukan sendiri cara untuk kembali, biasanya kalian akan langsung terbangun seperti sehabis bermimpi. jadi tidak ada masalah dengan itu.

"saya takut mencobanya karena takut tak bisa kembali ke badan saya"
pasti diantara kalian yang membaca post ini pernah berfikir seperti itu.
ketakutan kalianlah yang sesungguhnya akan membawa kalian kembali, jadi ketika kalian telah berhasil melakukan astral projection,kemudian merasa ketakutan saat itu juga sukma kalian akan kembali ke badan kalian. so nothing to worry abot that.

" ada resikonya? "

maaf, tapi memang ada resikonya.
apa yang sesungguhnya perlu kalian takutkan saat melakukan astral projection adalah ketika kalian tanpa sengaja masuk ke kondisi Sleep Paralysis. suatu kondisi yang tidak menyenangkan menurut pengalaman saya. penjelasan mengenai Sleep Paralysis.

NOTE : Jika kalian belum mengetahui apa itu Sleep Paralysis bisa baca | Ditindih Setan (Sleep Paralysis)


0 Response to "Cara Melakukan Astral Projection 100% Berhasil | Semua Orang Bisa Melakukannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel