Karakter Anime Terkuat Sepanjang Sejarah Anime | FantasiGamer

1. Saitama dari One Punch Man


Dulu, karakter super kuat yang bisa menghancurkan planet cuman Goku, namun di tahun 2015 kemarin, muncul sebuah anime epic yang bisa menghilangkan statment bahwa Goku itu yang terkuat. Saat animenya muncul, anime ini langsung merebut hati jutaan penggemar anime karena adegan fightnya yang luar biasa epic.

Anime ini bercerita tentang seorang yang bernama Saitama, dia memiliki wajah yang terkesan “bloon” dan sangat terkenal dikalangan penggemar dengan kepalanya yang botak. Anime ini terkenal karena Saitama adalah orang paling kuat di dunia yang bisa mengalahkan semua musuh yang ada dalam sekali pukul.

Spoiler (bahkan mahluk paling kuat di alam semesta pun kalah hanya dengan dua kali pukulan saitama)

Anime One Punch Man berlatar di dunia jepang modern seperti sekarang ini, namun bedanya di dunia ini selain ada manusia juga ada banyak monster yang berkeliaran. Karena banyaknya monster dan bahaya yang mengancam manusia, maka munculah orang-orang yang bisa disebut sebagai pahlawan.

Saitama sendiri adalah tipe pahwalan tidak terkenal yang sudah mengalahkan ribuan monster hanya dengan sekali pukul. Sebenarnya, Goku dan Saitama ini sering dibanding-bandingkan, banyak yang berpikir bahwa Saitama mungkin bisa menghancurkan Tata Surya kita hanya dengan sekali pukulan serius. Hal ini wajar saja sih, karena dari awal sampai akhir anime ini tayang, tidak ditunjukan batas kekuatan Saitama, jadi mungkin saja memang tidak ada batas kekuatan Saitama.

Saya akui, sepertinya Saitama memang super kuat dan over power, tidak ada keraguan lain.

2. Goku dari Dragonball Z


Jika kita bicara tentang karakter anime yang kuat, yang pasti nyangkut di pikiran anak 90’an pasti Goku dari Dragonball Z. Bayangkan, pertarungan yang dilakukan Goku bukan hanya tentang “melindungi bumi” lagi melainkan “alam semesta”. Banyak karakter antagonis dari anime Dragonball Z yang mengaku sebagai orang terkuat di alam semesta namun akhirnya selalu kalah oleh Goku.

Saya pikir tidak banyak hal yang harus dijelaskan tentang Goku ini karena memang tokoh ini sudah sangat terkenal dan melegenda. Hanya saja, ada satu hal yang merisaukan saya tentang Goku ini,

Bicara tentang super kuat/over power, saya sebenarnya bertanya-tanya, apakah Goku itu benar-benar over power? Soalnya, kita tahu sendiri kan, Goku memang sudah banyak mengalahkan musush yang super kuat tapi dia juga harus mati-matian mengalahkannya.

Goku pasti babak belur dan kalah dulu sebelum menang, kalau begini artinya kan dia bukan karakter over power, bahkan waktu lawan Cell Goku tidak bisa mengalahkan Cell, yang bisa Gohan.

Jadi apa goku benar-benar over power?
3. Madara Uchiha dari Naruto


Semua penggemar naruto pasti kenal dengan nama Madara Uchiha ini, dia adalah sang legenda uchiha yang juga saingan dari hokage pertama.

Sebelum era desa ninja muncul, Madara dan adiknya yang bernama Izuna adalah anggota klan uchiha yang paling berbakat. Madara juga menguasai Mangekyo Sharinggan yang merupakan teknik mata clan uchiha yang terkuat.

Madara Uchiha menjadi sangat kuat setelah dia bertarung dan dikalahkan oleh Hokage pertama (Karena mendapatkan sel hokage pertama). Dan menjadi bencana pada perang dunia ninja keempat.

Saya yakin semua orang setuju bahwa Madara adalah salah satu karakter anime yang super kuat, walaupun ujungnya dia tetap kalah juga. Walaupun tentu saja ujungnya dia pasti akan dikalahkan, bagi yang tidak baca manganya mungkin akan kena spoiler. Tapi Madara bukan mati karena kekuatan, tapi muslihat. Artinya Madara memang super kuat dan over power, tapi dia lengah dan kalah.

4. Meliodas – Nanatsu no Taizai



Siapa yang sangka, jika seorang bocah yang terlihat polos ini adalah pemimpin dari sebuah “tim terkuat” yang bernama Nanatsu no Taizai. Meliodas yang menyandang “Dosa Kemarahan” memiliki kekuatan yang luar biasa besar yang bahkan mampu membuat sebuah kota menjadi sebuah “lubang raksasa” (Secara harfiah).

Walaupun terkesan over power, dia memiliki sifat yang santai dan sedikit mesum (dengan wajahnya yang polos). Kalau tidak salah, dijelaskan dalam sebuah episode (atau ova) bahwa Meliodas pernah memegang lebih dari 1000 payudara (haha, sepertinya itu tidak perlu dibahas)

Yah, diluar sifat, kelakuan dan penampilannya Meliodas adalah karakter terkuat dalam anime Nanatsu no Taizai. Tapi kemungkinan Meliodas adalah keturuan atau setidaknya punya darahnya iblis (mahluk terkuat di anime ini). Dan sepertinya Meliodas itu Abadi seperti Ban dan juga Gowther

Yang jelas dia luar biasa kuat.

Oiah, kalau mengenai kekuatan dia bisa membelah sebuah kota hanya dengan sebuah pedang yang hanya tinggal pegangannya saja.

Tidak terbayang jika Meliodas menggunakan senjata sucinya yang masih utuh.

5. Momonga/Ains Oal Goan – Overlord


Salah satu anime terbaik di tahun 2015 dan lumayan terkenal saat masi tayang. Karakter utama dari anime ini bernama Momonga (yang nantinya berubah nama menjadi Ains Oal Goan) adalah pemimpin dari guild terkuat dari game Ygdrasil.

Yapz, sebuah game. Untuk detilanya kamu bisa baca artikel saya tentang Overlord ini. Jadi, apa yang membuat Momonga saya sebut sebagai salah satu karakter over power? Seperti yang saya sebutkan dalam artikel ini.

Momonga adalah salah satu player yang memiliki level 100 (sudah maksimal) Dan memiliki ratusan jenis sihir. Saat dia terjebak dalam dunia game (dan sepertinya berpindah dunia) tentu saja dengan label level 100 dia bisa mengalahkan semua musuh dengan mudah. Bahkan hanya dengan sebuah “pelukan” dia bisa meremukan seorang ksatria terkuat.

Gimana? Super Overpower sekali kan? kalo menurut sobat masih ada yang lebih kuat dari mereka gak? Silahkan tinggalkan komentar ;'v

1 Response to "Karakter Anime Terkuat Sepanjang Sejarah Anime | FantasiGamer"

Adi Pratama Putra said...

Tidak diragukan lgi klau no 1 adalah saitama,karna sekali pukulan musuh lngsung klah

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel