Siapa prediksi Istri Luffy di akhir episode? | Luffy Wife


Yo sobat FanGamer gimana nih kabarnya h3h3 maaf nih kalo mimin  jarang update artikel  dikarnakan kesibukan  mimin  di real life  wkwk. okke  langsung saja ke peembahasan. Sebenernya si ada dua karakter wanita sudah terkonfirmasi ingin menikahi Monkey D. Luffy.

Yang pertama cukup jelas karena dia memainkan peran besar selama arc Amazon Lily. Dia adalah Boa Hancock, Ratu Bajak Laut, salah satu Shichibukai, dan Ratu dari kerjaan suku Kuja yang mana semua rakyatnya adalah perempuan di pulau Amazon Lily.


Singkat cerita Hancock besama saudara perempuannya, Sandersonia dan Marigold adalah budak anak-anak naga Langit di masa lalu. Karena itu mereka semua dicap dengan tanda seorang budak. Memiliki cap/tato simbolkaum budak ini sangat menyakitkan bagi para keluarga Gorgon sehingga mereka menolak untuk membiarkan siapa pun, termasuk rakyat Kuja, melihattato/cap di punggung mereka.

Selama pertarungan gladiator antara Luffy vs Sandersonia dan Marigold, pakaian Sandersonia robek di bagian punggung. Luffy, tanpa mengetahui artipenuh simbol itu, segera menutupinya untuk melindunginya dari rasa malu. Tindakan ini memiliki pengaruh mendalam pada Hancock ketika dia menyadari bahwa tidak semua pria brengsek.

Alasan besar lainnya terkait dengan efek kekuatan Buah Iblisnya. Soalnya, Boa memakan Mero Mero no Mi (Love Love Fruit). Buah memungkinkan untuk memanipulasi mereka yang memiliki pikiran mesum tentang penggunanya, khususnya, mengubah mereka menjadi batu. Karena Hancock dianggap sebagai wanita paling cantik di seluruh dunia, pada dasarnya mustahil bagi pria (atau wanita) manapun untuk tidak memikirkan hal-hal mesum tentang Hancock, Siapa saja kecuali Monkey D. Luffy. Luffy benar-benar tidak terpengaruh oleh kekuatan Hancock terutama karena fakta bahwa ia benar-benar tidak menyadari lawan jenisnya dan mungkin dapat dianggap sebagai piktor mesum. Ini tentu saja membuat boa semakin tertarik pada Luffy. Dan setelah berakhirnya sesi gladiator dia menderita penyakit mematikan, Hancock secara tidak sengaja jatuh cinta pada Luffy. Sampai-sampai dia menyetujui untuk membantu pemerintah di perang marine Ford, yang sebelumnya permintaan tersebut ditolak mentah-mentah, dia bersumpah untuk membantu Luffy menyelamatkan Ace dengan menyelundupkannya ke Impel Down.


Orang lain yang menyatakan cintanya untuk Luffy adalah Iron Mace Alvida. Kita semua tahu, wanita bajak laut gemuk jelek yang muncul di episode awal, setelah dia makan Sube Sube no Mi (Smooth Smooth Fruit), semua lemaknya terlepas dan dia menjadi, yah, menarik. Dengan pandangan hidup yang baru ini, Alvida memutuskan untuk membalas dendam pada Luffy dengan cara menikahinya. Alvida mengakui kekuatan Luffy dan menginginkan itu untuk dirinya sendiri. Dia masih ada di dalam cerita sebagai bagian dari aliansi bajak laut Buggy sehingga hanya masalah waktu sebelum dia kembali ke cerita.

Gimana nih pendapat kalian sobat FanGamer! pasti beruntung sekali kan kalau menjadi Luffy hehee dikelilingi banyak wanita cantik. Jika kalian memiliki pendapat lain tentang istri Luffy di ending nanti, Tolong tinggalkan komentar ya. Itu akan sangat membantu teriakasih.

4 Responses to "Siapa prediksi Istri Luffy di akhir episode? | Luffy Wife"

Adi Pewe said...

kayak cerita komik ya... nice gan...

Ihsanz said...

Hancock selalu saja jadi daftar prediksi istri Luffy, kalo ane si memprediksi yg jadi istri Luffy adalah Nami

TVWARGA said...

Cerita nya asik

Admin Auto Paham said...

hehehe sudah sampai kedepan kali pikirannya sampai keistri, saya masih tonton di anime masih big mom gan. malas ikuti manga

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel