Pria Tertangkap Berhubungan Seks Dengan Buaya Di Halaman Belakangnya


Yo sobat FanGamer! Banyak sekali kejadian - kejadian yang sangat mengejutkan di dunia ini. Mulai dari hal biasa hingga hal - hal yang tidak  terpiirkan oleh kita. Contohya saja khasus yang satu ini, Seorang Pria Ngesex dengan Buaya? Waduhh kalo ini sih bukan cuma Aneh ya tapi Aneh banget h3h3 Hmm gimana ya kronologinya?.

Kisah ini berkisah tentang seorang pria berusia 59 tahun bernama Rupert Darwin yang tinggal di Florida, tepatnya di Kota Everglade yang memiliki sedikit jumlah penduduk, yang merupakan rumah bagi sekitar 400 orang. Tidak terlalu banyak kota saat itu.

Darwin tinggal di pinggiran, ia bekerja sebagai nelayan dan menjaga dirinya sendiri kata penduduk. Mereka juga menyebutnya aneh, Yahh walopun kurang ada kepastian sih yang membuat para penduduk ini merasa kalau Darwin ini sangat aneh.

Terungkap bahwa Darwin memiliki buaya sepanjag 12 kaki diikat dan ditutup matanya di halaman belakangnya dan bahwa ia akan secara teratur memperkosa hewan itu beberapa kali sehari. Dia ditemukan oleh pejalan kaki tanpa nama yang sedang berjalan melewati rumahnya dan mendengar perbuatan kotor itu terjadi, dia juga mendengar Darwin berbicara kotor kepada buaya :

Itu adalah hal yang paling sial. Saya sedang melakukan jalan-jalan alam tetapi saya sedikit tersesat ketika saya tersesat karena kompas saya berhenti bekerja setelah saya duduk di atasnya secara tidak sengaja.

Saya menemukan gubuk kayu di hutan dan akan pergi untuk menanyakan arah ketika saya mendengar seseorang berteriak di halaman belakang.

Saya berjalan ke sana dan mendengar Darwin menggeram : ‘lnext time you try to kill a man, you best get the job done. Now you’re my bitch forever."

Itu hal teraneh yang pernah saya lihat. Buaya itu bahkan tidak bergerak. Sepertinya Darwin tidak peduli bahwa ia berhubungan seks dengan Buaya.

Butuh tujuh jam untuk menemukan jalan tanpa kompas, tetapi saya masih senang tidak pergi ke dekat orang itu.


Darwin mungkin akan dipenjara selama beberapa waktu sementara buaya ini bersiap-siap untuk dilepaskan kembali ke alam liar setelah dirawat karena cedera ringan. Tidak ada yang tau apa yang dilakukannya selama ini setelah bebas lagi, Yahh kita doakan saja semoga si Darwin ini tidak mengukangi perbuatannya ini ya.

Gimana Sobat FanGamer! Ada - ada saja yah tingkah manusia, makin kesini makin aneh aja wkwk kalau kalian memiloki sesuatu untuk ditanyakan slahkan tinggalkan komentar ya.

1 Response to " Pria Tertangkap Berhubungan Seks Dengan Buaya Di Halaman Belakangnya"

Hiburan said...

Astagfirallah dari judulnya ajah udh, ngeriii

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel