Shortlink dengan CPM $9 terbesar di Indonesia | Auto Kaya


Safelink atau Shortlink adalah pemendek URL dan pengaman URL yang kita tuju. Tujuan kita membuat shortlink adalah tentu saja untuk memendek kan URL atau Link yang kita buat. Misal nih, sobat FanGamer mau ngeshare Link Film atau Game di grup di Facebook, tapi link yang sobat pastekan terliha panjang dan tidak beraturan, jadi sobat bisa menggunakan Shortlink untuk membuat Link yang sobat bagikan menjadi lebih pendek dan rapi pastinya.


Pemendek URL yang paling banyak digunakan di indonesia adalah Safelinku. Yaa walaupun banyak banget sih pemendek URL yang lainnya. Tapi safelinku ini memiliki CPM yag tinggi dibandingkan yang lainnya kisaran $3/$4 kadanga juga lebih. 

CPM artinya pendapatan yang kita dapatkan per 1000 visit ya bisa dibayangin lah berapa nominalnya kalo dijadikan rupiah.

TAPI nih sobat FanGamer, gimana jadinya kalo ada shortlink yang jumlah CPM ya 2x lipat dari safelinku? hmm ga kebayang kan kecepatan earningnya. Ya mimin nemu nih shortlink terpercaya yang memiliki CPM $9+(njirr itu sih lebih dari 2x nya safelink min). Shortlink ini mimin temuin dari postingan digrup Facebook, dan orang yang ngeshare tentang shortlink ini mengaku penghasilan tetapnya $5 per hari. Hmm lumayan lah $5 per day, kalo kita lebih rajin bisa Jauuuh lebih banyak dari $5 per day


Oke langsung saja nih ya daripada kalian penasaran h3h3. Ayo daftarkan diri kalian disini dan dapatkan uang sebanyak - banyaknya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat FanGamer ya h3h3. Kalau ada yang salah tolong tinggalkan komentar karna itu akan sangat membantu. Terimakasih sudah berkunjung ^-^

1 Response to "Shortlink dengan CPM $9 terbesar di Indonesia | Auto Kaya"

Syaiful Bahri said...

Mantap Shortlink Cpm tertinggi

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel