Siapakah Musuh Terakhir Luffy? | FantasiGamer

gambar musuh terakhir luffy



Siapakah musuh terakhir luffy?
Buat agan agan pecinta anime pasti sudah tidak asing mendengar kata "One Piece" ya salah satu judul anime yang bisa dikatakan sukes besar.

Langsung saja, Siapa musuh terakhir luffy? ya semua OPlovers (One Piece Lovers) pasti sangat penasaran dan ingin tau, sebenarnya siapa sih musuh terakhir luffy. Banyak argumen bermunculan dari sumber yang berbeda". Ada yang bilang musuh terakhirnya Shanks lah.. Kurohige lah... Zoro lah.. karena banyak pendapat yang muncul dari berbagai sumber dan ketiga karakter diatas adalah yang paling banyak disebutkan maka saya akan membahas mengenai alasan dan kemungkinan ketiga karakter diatas untuk menjadi musuh terakhir luffy. Oke kita bahas yang pertama :

1. Kurohige

gambar musuh terakhir luffy


Kenapa kurohige? Kita semua tau kalau kurohige adalah manusia terkuat di dunia one piece (njirr lebay lo min). Anggap saja nih ya, Shirohige dengan kekuatan gura gura no mi nya saja sudah bisa menjadi salah satu Yonkou terkuat. Apalagi Kurohige dengan kekuatan Yami yami ditambah Gura gura yang dia cury dari Shirohige, Bahkan ada spoiler kalau Kurohige akan memakan DF(Devil Fruit) milik Kaidou. Yang dipercaya adalah DF Zoan terkuat Ryuu ryuu no mi (Manusia Naga).

Selain itu, kurohige juga yang telah membuat kakaknya luffy, Ace.. tertangkap dan kemudian dieksekusi. Otomatis entah kapanpun itu Luffy pasti akan membalaskan dendam kakaknya.

Hmmm.. gimana pendapat kalian OPlovers? kalo menurut mimin sih kayaknya agak meyakinkan kalo Kurohige ini jadi musuh terkhir luffy dibanding Shanks dan Zoro. Tapi liat dlu nanti hehee

2. Zoro

gambar musuh terakhir luffy


Kalo ini sih hampir tidak mungkin ya gan, Kenapa? ya jelas lah Roronoa zoro atau Marimo ini adalah salah satu anggota SHP (Straw Hat Pirates) yang paling setia dan pengorbanannya paling banyak dibanding kru SHP lainnya. Lantas apa yang membuat mimin merasa kalau Zoro berkemungkinan menjadi musuh terakhir luffy?. Sebenernya ini cuma pendapat seseorang di Facebook yang dia posting di Grup One Piece.

Zoro pernah berkata kepada Luffy "Suatu hari nanti aku pasti akan memotong lehermu!" ya kita semua tau kalau Zoro adalah tipe orang yang tidak akan mencabut kata" nya kembali. Jadi entah kapan pun itu, Zoro lasti akan benar - benar akan memotong kepala Luffy.

Kalo yang ini sih kayaknya gamungkin banget lah ya gan, masa kru SHP yang paling setia jadi musuh terakhir nya Luffy? tapi tidak ada yang tau pemikiran Oda, jadi apapun bisa saja terjadi hehe...

Oke kita lanjut kepada karakter terakhir.

3. Shanks

gambar musuh terakhir luffy


Loh min? kok bisa shanks jadi musuh terakhir Luffy? Bukannya dia baik dan justru mendukun luffy?. Eiitttsss... tunggu dulu gan, justru menurut mimin Shanks adalah karakter yang paling berpotensi akan menjadi musuh yerakhir Mugiwara. Kenapa? nih ane ceritain gan....

Shanks adalah Yonkou dengan bounty tertinggi padahal di Anime One Piece tidak pernah memperlihatkan kekejaman nya Akagami, Bahkan akagami terlihat seperti seorang bajak laut yang mencari kedamaian. kalo kaya gini sih tujuannya hampir sama kaya angkatan laut yah? Tapi kenapa bounty nya bisa paling tinggi dibandingkan dengan yonkou yang lain? Ya pasti ada alasan tertentu kenapa Shanks memiliki bounty tertinggi, Mungkin dia telah berbuat sesuatu di masa lalu. Lantas apa hubungannya dengan menjadi musuh terakhir Luffy?

Shanks adalah salah satu anggota bajak laut Gol D Roger dia pernah menuju ke pulau terakhir Grand Line yaitu "Raftel". kemudian kembali lagi ke pulau awal. Disitulah dia bertemu luffy. Mugiwara (Topi jerami) yang dipakai Shanks adalah pemberian dari Gol D Roger. Nah Shanks ini memberikannya kepada Luffy setelah menyelamatkan Luffy dari monster belut yang menghilankan tangannya. Logikanya gini, Shanks yang kuat itu kok bisa tangannya putus begitu saja sama monster laut itu?

Banyak argumen dari sumber yang berbeda - beda membanjiri pernyataan di scene itu. Nah sebenernya Shanks melakukan itu untuk membuat Luffy terkagum kepadanya atau merasa berhutang budi padanya, Tujuannya apa?

Shanks telah berhasil menuju ke Raftel dengan diabawa oleh penyandang nama "D" yaitu Gol D Roger. Entah dengan alasan atau kemungkinan apa, Seolah - olah untuk pergi ke Raftel membutuhkan seseorang dengan nama "D".

Shanks bahkan pernah mengajak Ace bergabung ke kru nya, tapi Ace sudah menjadi anggota Bajak Laut Shirohige pada saat itu. Dia juga pernah mengajak Kurohige namun kurohige menolaknya dan malah memberikan bekas luka di area matanya.

Jadi bisa disimpulkan kalau Shanks ingin membuat Luffy merasa berhutang padanya, Kemudian suatu saat nanti Luffy pasti akan membantunya menuju ke Raftel. Intinya Shank cuma memanfaatkan Luffy untuk bisa mencapai tujuannnya.

Bagaimana gan? kira - kira menurut kalian siapa yang paling berpotensi menjadi musuh terakhir Mugiwara? Kalau ada tambahan silahkan tambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Siapakah Musuh Terakhir Luffy? | FantasiGamer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel