Bocoran Map baru PUBGM Setelah Vikendi? | Venezia + Senjata Baru


Berita menggembirakan buat para player PABJI Mobile! dan tentunya buat para sobat FanGamer

Map baru PUBGM yaitu "Venezia" yang akan muncul setelah map baru saat ini Vikendi. Sebenarnya map ini belum secara resmi diumumkan akan keluar di update berikutnya. Tapi banyak sumber - terpercaya yang mengatakan bahwa map ini akan benar - benar ada di PUBGM.

Penampilan : 


Seperti pada gambar yang kalian lihat diatas, map Venezia ini berlatar layaknya kota - kota di italia yaitu dengan ciri khas cabang - cabang sungai yang mengalir di tengah - tengah kota. Berbeda dengan Map sanhok yang mengambil latar daerah tropis di Asia Tenggara. Map Venezia memiliki lebar 4 x 4 atau setara dengan lebar map Sanhok

Tidak hanya itu,
Bersamaan dengan datangnya map baru Venezia, PUBGM juga akan kedatangan senjata baru, apa sajakah itu? Mulai dari Assault Riffle Baretta ARX160, Lalu Shotgun Benelli M4, Underwater Pistol yaitu HK P11 dan kemungkinan masih ada lebih banyak lagi.

Bagaimana sobat FanGamer? Sudah tidak sabar kan menantikan update an berikutnya? Dan BTW kemungkinan map ini akan keluar setelah update an Mode Zombie. Dan karna ini hanya masih berupa "ISU" belum di konfirmasi oleh tencent, Kita berharap saja mudah - mudahan update map dan senjata baru itu benar - benar ada.

Sekiranya itu saja dari saya, kurang lebihnya mohon maaf. terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa Winner Winner Chicken Dinner pada hari ini wkwk ;'v

0 Response to "Bocoran Map baru PUBGM Setelah Vikendi? | Venezia + Senjata Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel