Arti kata Cao ni ma? | Pengaruh buruk channel MILYHYA

Arti kata Cao ni ma milyhya terjemahan

Halo sobat FanGamer! Pasti kalian sudah tidak asing kan dengan kata "Cao ni ma". Yap itu adalah kata - kata yang sering diucapkan oleh seorang Youtuber dari indonesia yaitu MILYHYA. Siapa sih yang tidak kenal dengan MILYHYA? wkwk sekarang ini sedang ramai - ramai nya game PUBG (Player Unknown Battleground). Nah, si MILYHYA ini Content creator PUBG, MILYHYA memang tidak PRO tidak seperti SHROUD dll, Tapi skill editing dan magic word nya tidak bisa menahan para viewer untuk menahan gelak tawa mereka.

Nah salah satu kata yang sering terucap oleh MILYHYA adalah "Cao ni ma". Jika kalian sudah gabung ke grup PUBG/PUBGM indonesia atau channel discord PUBG/PUBGM indonesia pasti kalian sering melihat atau mendengar kata "Cao ni ma". Hmmm entah ini pengaruh buruk atau apa ya tapi memang setelah menonton video dari channel Youtube MILYHYA, Banyak sekali bocah - bocah pengguna socmed seperti Facebook yang berkata "Cao ni ma" di kolom komentar di sebuah postingan. Padahal mereka tidak tau arti dari kata "Cao ni ma" itu sendiri. Ya arti dari kata "Cao ni ma" adalah "Fu*k your mother" kalo di bahasa indonesia kan "Ngent*t emak lu". Ya... kita semua tau kalau kata "Ngent*t emak lu" itu sangat vulgar dan kasar sekali. Tapi, bagaimana dengan bocah - bocah normies sok kerad yang di FB? sudah berapa kali mereka berkata begitu? Tanpa mereka sadari mereka mengatakan hal yang seharusnya tidak di ucapkan oleh seorang Bocah.

Jadi kesimpulannya channel MILYHYA ini memiliki pengaruh buruk dan baik. Mungkin sekiranya itu saja dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih sudah berkunjung.

Note : setelah mengetahui arti kata "Cao ni ma" apakah kalian masih bersikeras akan mengucap kata itu? sebaiknya jangan h3h3

Dan jika kalian suka ngoding atau kalian anak IT mungkin kalian harus lihat blog panduancode, karena di blog tersebut banyak membahas tugas-tugas dan pelajaran pemrograman anak IT. 

Fantasigamer kini punya toko online lho FantasiGamer Store (Klik disini)

4 Responses to "Arti kata Cao ni ma? | Pengaruh buruk channel MILYHYA"

Erwin said...

Gw Nntn Milyhya ya cuman refreshimg otak doank sih,gak sampe ikutin kata2 yg diucapin mereka...Toh di luar negeri juga banyak youtuber badword...Well semua pengaruh buruk itu tergantung ama si viewernya

Sukoco said...

Kalau milyhya gak pro,kok bisa masuk bomb id? Hati hati kalo buat kata kata bos

caisarmaldini said...

Kan enggak se pro shroud maksudnya,goblok

Leonardo said...

Sukoco gobloknya kebangetan, sana cao ni ma aja

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel