Apa Itu Lucid Dream? | Pengertian Lucid Dream atau Mimpi Sadar



Kali ini mimin Fantasi Gamer akan share tentang Lucid Dream. Hmm susah juga sih nyari basa-basi tentang artikel ini sebelum menyimaknya. So, Langsung aja lah simak artikel di bawah ini.

Apa itu Lucid Dream? atau Mimpi Sadar?

Pernahkah mengalami mimpi yang anda sadari. Sebagian besar orang pada saat bermimpi tidak sadar apabila mereka sedang bermimpi. Jika anda pernah mengalami hal tersebut berarti anda sudah pernah mengalami Lucid dreaminng.

Lucid dreaminng adalah dimana pada saat kalian bermimpi, kalian benar-benar mengalami kesadaran penuh, kalo sebenarnya kalian sedang berada dalam dunia mimpi dan kalian dapat merancang mimpi nya sesuka kalian .

Bedanya dengan mimpi biasa, kalian hanya menjalani saja dan tidak sadar kalo kalian sedang anda di dunia mimpi, pada saat Lucid Dream Indera penciuman dan rangsangan kalian tidak lah mati. Lucid dreaminng di bawah satu tingkat astral projection (cara keluar dari tubuh ).

BACA JUGA : Cara Melakukan Lucid Dream 100% Berhasil

Lucid Dreaming terbagi menjadi tiga.
  1. Tingkat Basic. Kalian dapat terbang, menembus tembok, berjalan, berlari.
  2. Tingkat Menegah. Kalian dapat memunculkan tokoh tokoh dalam pikiran kalian , seperti orang yang kalian suka , artis , pacar dan teman kalian.
  3. Tingkat Ahli. Kalian dapat melakukan hubungan seks , membunuh dan melakukan tindakan tindakan seperti di dunia nyata .
Efek Negatif dari Lucid Dreaming 

Efek negatif untuk fisik menurut ahli dalam bidang ini yang di takutkan adalah terjadi sleep apnea dimana tubuh anda berhenti bernafas dan Efek untuk bathin nya kalian jadi males berusaha di dunia nyata, karena kalian bisa mendapatkan semua nya di dunia mimpi

0 Response to "Apa Itu Lucid Dream? | Pengertian Lucid Dream atau Mimpi Sadar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel