Cara Melakukan Lucid Dream 100% Berhasil


Yap jumpa lagi dengan mimin Fantasi Gamer yang always Up to the date. Kali ini mimin akan membahas tentang Cara Melakukan Lucid Dream. Karena sebelumnya mimin sudah menjelaskan tentang apa itu Lucid Dream, berarti ga perlu dijelaskan lagi kan? Oke dah langsung aja simak artikel di bawah ini.

BACA JUGA : Apa Itu Lucid Dream?

Buatlah dimana keadaan tubuh anda santai , biasakan menggunakan pakaian yang nyaman seperti piyama dan celana nya , lalu coba berbaring dan rileks .Tetap lah tersadar dengan cara atur pernafasan anda walau tubuh anda semakin lemas dan akhirnya akan masuk pada tahap tindihan atau (sleep paralysed )Pada Tahap Sleep Paralysed , dimana tubuh anda tidak dapat bergerak tetapi pikiran anda tetap sadar , anda tidak bisa bergerak walaupun anda mencoba untuk menggerakan tubuh anda , tetaplah tersadar dan jangan takut , dan jangan pernah melakukan sesuatu yang dapat merusak Sleep Paralysed .Lalu anda akan mengalami beberapa transisi memasuki ruang hitam dan tetaplah tersadar. Setelah itu anda akan merasakan suatu sensasi berupa penghilatan dan suara yang menandakan jika anda sudah berhasil melakukan lucid dreaming.

Kemungkinan anda akan gagal pada percobaan pertama, terdapat beberapa metode yang dapat memudahkan anda untuk melakukan lucid dreaming :

Ketika anda terbangun dari mimpi cobalah untuk mengingat mimpi anda kembali dan catat pada sebuah jurnal mimpi. Apabila kalian terbangun di tengah mimpi, coba ingat mimpi tersebut dan tidur lagi. Sugestikan diri anda, jika kalian ingin bermimpi terbang di langit maka visualisasikan anda terbang di langit sebelum anda tidur.

Untuk mengetahui jika anda sudah berhasil melakukan lucid dreaming, coba cubit pipi anda jika anda merasakan sakit berarti anda belum berhasil. Teknik ini tergolong sulit jadi untuk dapat menguasai teknik lucid dreaming anda harus banyak melakukan trial error.

Sekian yang dapat mimin sampaikan. Semoga berhasil dalam melakukan Lucid Dream dan jangan lupa Updatean" Fantasi Gamer berikutnya

0 Response to "Cara Melakukan Lucid Dream 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel