Apa Itu Hode? Dan Apa Keuntungan Menjadi Hode? | FantasiGamer


Siapa sih yang gak pernah denger kata HODE? Apa itu hode? ya kalian pasti sering denger atau membaca kata Hode di social media seperti Facebook, Whatsap, dll.

Hode adalah seorang lelaki yang menggunakan karakter cewe di game atau socmed dan bertingkah layaknya seorang perempuan untuk menipu orang lain. Gak cuma buat nipu aja sih, bisa jadi Menjadi Hode ini adalah sebuah hobi bagi beberapa lelaki tidak normal yang ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang perempuan.

Keuntungan menjadi HODE

Menjadi hode juga biasanya dilakukan untuk membagikan link phising, loh kenapa kok harus jadi hode si? Ya karena kapanpun dan dimanapun itu, cewek pasti lebih dipercayai daripada cowok. Jadi menjadi Hode adalah pilihan terbaik untuk membagikan phising atau berita hoax agar lebih bisa dipercaya. Btw jangan dicoba ya gan h3h3

Tragedi Yang Terjadi Karena Ulah Seorang Hode

Kalian pasti tau kan meme atau cerita atau SS an chat seorang HODE dan korbannya. ya, ini mimin kasih judul "Tetep jadi temen gua ya bro" wkw setelah tau judulnya pasti kalian langsung mengerti apa yang mimin maksud yakan h3h3. nih, mimin ceritain...

Awalnya ada kedua orang cowo yg bermain mobile legends, Nah karna salah satu dari team nya ada yang hmmm istilahnya Pro atau Jago mainnya, Salah satu team (cowok) meminta nomer WA si orang yang jago itu (cowok). Dan ngachat, awalnya seperti biasa perkenalan seperti biasa. Lalu mengajak mabar untuk digendong naikin tier nya. Lama kelamaan saling kirim foto, Nah si salah satu orang ini yang menjadi hode atau berpura" menjadi perempuan ini mengupload foto wanita cantiq.

Hari berlanjut dan mereka saling mengenal lebih dekat dan hingga suatu hari seorang cowok ini ngajak si hode ketemuan tapi si hode ini alesan terus. dan akhirnya dia mengaku kalau dia adalah cowok dan mengirim fotonya (foto aslinya). Kata yang dia ucapkan sebelum diblock adalah "Tetep jadi temen gue ya bro".


Jadi, sekarang kalian sudah tau apa itu hode, dan jangan sampai tertipu yaa. Apalagi sampe Dibaperin sama hode wkwk. itu sih sama aja kaya tragedi "Tetep jadi temen gua ya bro" wkwk.

0 Response to "Apa Itu Hode? Dan Apa Keuntungan Menjadi Hode? | FantasiGamer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel