Best Game PSP Terbaik 2018-2019

Di tahun 2019 ini game psp emang lagi populer. Sebenarnya ada banyak emulator dari console mulai dari PS1,PS2,PSP,Nintendo dan lain-lain. Kebanyakan orang-orang memainkan game psp menggunakan emulator ppsspp, Hmmm... padahal ada banyak lho emulator buat main game psp. Oke tanpa basa basi lagi langsung aja kita bahas game psp terbaik 2017-2018.

1. Monster Hunter Portable 3RD (MHP3RD)



Yaa nomor satu pastinya ini.. siapa sih yang gak kenal sama Game yang sangat melegenda di Jepang? hehe... canda ;'v emang sih banyak yang belum tau Game ini tapi, menurut Mimin ini Game emang peling Legend banget lah... Why? karena grafiknya yang sangat luar binasa dan sensasi hunting yang sangat berasa karena di Game ini kita menggunakan Weapon teradisional seperti Pedang dan panah. Gimana gan, tertarik untuk mencoba?

2. God Eater 2 (GE2)



Di posisi kedua ada God Eater. God Eater sendiri mode permainannya mirip seperti Monster Hunter, Hanya saja game ini lebih berlatar Anime yadi grafiknya terkesan seperti 2D. Meski begitu, Game ini lumayan populer lho serial lamanya saja God Eater Brust (GEB) banyak peminatnya. Gimana gan? Tertarik untuk mencobanya?

3. Final Fantasy Type 0


Di posisi ketiga atau terakhir di sini ada Final Fantasy Type 0. Final Fantasy memang sejak zaman batu sudah populer di kalangan gamer. Tapi, seri Final Fantasy yang release di PSP salah satunya adalah Final Fantasy type 0. Game ini juga memiliki alur cerita yang sangat bagus. Ceritanya juga bikin baper ;'v. Tertarik untuk memainkannya?

   Sekiranya itu saja dari saya terimakasih sudah berkunjung!!.. Jangan lewatkan updatean" berikutnya dan terus berkunjung ya gan ;'v.

0 Response to "Best Game PSP Terbaik 2018-2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel